Gabigol Akhirnya Pergi Dipinjamkan Inter Milan Ke Bancfica

Berita Bola TerbaruGabigol Akhirnya Pergi Dipinjamkan Inter Milan Ke Bancfica Salah satu penyerang berbakat Inter Milan yaitu Gabriel Barbosa akhirnya resmi dipinjamkan Inter ke salah satu klub Portugal, Benfica. Gabigol merupakan salah satu penyerang muda yang memang cukup menjanjikan. Bahkan Gabigol memang mempunyai julukan sendiri yaitu the next Neymar. Memang sejak kepindahannya ke Inter Milan sejak musim lalu Gabigol tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan di Inter Milan sang pemain kerap kali hanya menjadi pemain cadangan. Hal inilah yang membuat Gabigol ingin sekali dipinjamkan ke klub lain.

Info Sport Terlengkap Mengenai Gabigol Akhirnya Pergi Dipinjamkan Inter Milan Ke Bancfica

Gabigol sendiri dibeli Inter pada awal musim kompetisi seri A 2016/2017 kemarin. Memang Inter pada kala itu sangat bernafsu sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Inter menilai pembeian Gabigo merupakan pembelian yang sangat baik pada kala itu. Akan tetapi di Inter Milan, sang pemain gagal untuk menunjukan performa terbaiknya. Bahkan di musim lali Gabigol hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak 9 pertandingan saja. Itupun ia harus memulai permainan melalui bangku cadangan.

Gabigol Akhirnya Pergi Dipinjamkan Inter Milan Ke Bancfica

Tidak ingin mengalami nasib yang serupa seperti musim lalu, akhirnya Gabigol mengambil keputusan untuk dipinjamkan ke klub lain. Ia berharap dengan dipinjamkannya ke klub lain, kemampuan terbaiknya akan kembali muncul seperti ia membela Santos. Memang kepindahan Gabigol ke Benfica ini tidak direncanakan sebelumnya. Tawaran untuk meminjam Gabigol baru datang ke Inter Milan menjelang ditutupnya bursa transfer. Dan pada saat itu Gabigol tanpa ragu untuk mengambil kesempatan yang diberikan Benfica kepada dirinya tersebut.

Informasi Olahraga Seputar Sepakbola Terupdate

Inter Milan pun nampaknya juga tidak berkeberatan untuk melepas sang pemain ke Benfica. Inter berharap dengan dipinjamkannya sang pemain, Gabigol dapat beradaptasi dengan sepakbola eropa. Memang minimnya pengalamang bermain di kancah eropa, bisa dikatakan menjadi kegagalan karir sang pemain. Gabigol juga berjanji kepergiannya kali ini ke Bnefica adalah agar ia bisa kembali ke Inter. Gabigol akan menujukan kemampuan terbaiknya di Benfica. Dan ia akan kembali ke Inter untuk menjadi pemain inti di Inter Milan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *