James Tidak Pernah Masuk Dalam Rencana Zinedin Zidane

Situs Berita Sepakbola TerlengkapJames Tidak Pernah Masuk Dalam Rencana Zinedin Zidane James Rodriguez sedang menikmati masa-masa indahnya dengan Bayern Muenchen. Bersama tim barunya tersebut, James pun mampu kembali menemukan perofma terbaiknya. Sehingga dia merasa begitu bahagia jika dapat bermain lebih lama bersama Bayern. James merapat ke Bayern pada bursa transfer musim panas lalu dengan berstatu pinjaman dari tim lamanya, Real Madrid. Tahun pertamanya berkostum Bayern dapat dibilang sesuai dengan ekspetasinya, sebab dia mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ketimbang bersama Madrid.

“Saya tinggal disini, saya begitu bahagia di sini, serta saya tak ingin memikirkan hal lainnya. Saya mempunyai perasaan yang begitu bagus dengan klub. Aya berharap segalanya berkan dengan bagus pada paruh kedua ini sebab saya ingin merengkuh banyak gelar dengan Bayern Muenchen,” ujar James seperti dilansir laman resmi Bundesliga. Melihat karir James bersama Bayern di musim ini, kesan yang berbeda bakal dirasakan jika mengacu kepada karirnya 2 tahun ke belakang, ketika masih berseragam Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dinilai sebagai orang yang ‘menghancurkan’ karir milik James bersama Madrid, sebab dia sangat jarang memberikan menit bermain pada James.

James Tidak Pernah Masuk Dalam Rencana Zinedin Zidane

Info Sport Terbaru Dimana James Tidak Pernah Masuk Dalam Rencana Zinedin Zidane

“Setiap manager mempunyai preferensi sendiri dan saya pun harus menghormati pelatih (Zidane), namun saya bukanlah bagian mereka, walau saya menciptakan gol dan assists,” imbuhnya. Setelah Carlo Ancelotti keluar dari Madrid, tongkat kepelatihan Los Blancos diambil Rafel Benitez pada musim 2015/2016. Dibawah kepemimpinanya, James sering dijadikan pemain cadangan. Tapi karir Benitez dengan Madrid cuma berjalan setengah musim saja. Pada tanggal 4 Januari 2016 lalu, Benitez ditendang selepas sederat hasil minor Madrid saat itu. Kemudian Zidane mengisi jabatan kosong yang ditinggalkan Benites. Awalnya kedatangan Zidane dinilai sebagai poin plus untuk James, terlebih lagi selepas Zidane mengatakan akan kerap menurunkan James.

Nyatanya kedatangan Zidane juga tak banyak membantu karir James. Pada era kepelatihan Zidane, James masih menjadi opsi kedua selepas Isco. Di musim 2015/16, total James cuma tampil pada 31 pertandingan disemua kompetisi. Sedangkan pada musim berikutnya, James tampil pada 32 pertandingan. Tersiar rumor, minimnya jatah bermain membuat hubungannya dengan Zidane pun merenggang. Beberapa kali mereka terlibat perseteruan.

Informasi Dari Dunia Olahraga Sepakbola Terupdate

Jelang berakhirnya musim kompetisi 2016/2017, menit bermain James semakin sedikit. Bahkan pada pertandingan puncak Liga Champions yang saling mempertemukan Real Madrid dengan Juventus, Cardiff, Wales, nama James tidak masuk kedalam skuat. Ketika perayaan juara, bahkan James meninggalkan perayaan pesta lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Dikutip AS, James pun memilih menunggu didalam bus hingga perayaan selesai dihelat. Dari situlah, rumor kepindahan James kian berhembus. Dia pernah dikabarkan hengkang ke Chelsea dan Manchester United. Tapi akhirnya Bayern Muenchen yang sukses merekrut James dengan berstatus pinjaman sampai musim 2019/20, dengan opsi permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *