Jorge Lorenzo Akui Nilai Jualnya Menurun Setelah MotoGP 2017

Berita Harian MotoGP TerkiniJorge Lorenzo Akui Nilai Jualnya Menurun Setelah MotoGP 2017 – Baru baru ini pembalap yang memperkuat tim Ducati Corse yakni Jorge Lorenzo mengungkapkan sebuah  hal mengenai dirinya sendiri. Pembalap yang lahir di Spanyol tersebut menilai bahwa nilai jualnya di pasar pembalap saat ini tak lagi  tinggi atau dalam arti menurun. Akibat dari turunnya nilai jual dari sang pembalap Jorge Lorenzo tersebut tidak lepas dari performa yang dirinya tunjukkan di musim 2017kemarin.

Sang pembalap Jorge Lorenzo memang memiliki masa masa sulit saat menjalani MotoGP musim  2017. Setelah keluar dari tim Yamaha, sang pembalap  Jorge Lorenzo memilih untuk meneruskan destinasi dan petualangannya bersama tim Ducati. Bergabungnya sang pembalap Jorge Lorenzo ke tim Ducati di gadang gadang oleh banyak orang bahwa dirinya akan bersinar serta mampu meraih gelar juara dunia MotoGP.

Jorge Lorenzo Akui Nilai Jualnya Menurun Setelah MotoGP 2017

Info Dari Dunia MotoGP Terbaru Mengenai Jorge Lorenzo Akui Nilai Jualnya Menurun Setelah MotoGP 2017

Namun pada kenyataannya ialah Jorge Lorenzo tidak bisa memenuhi ekspektasi yang di berikan oleh tim Ducati selama semusim penuh. Tampil perdana bersama tim Ducati, sang pembalap Jorge Lorenzo hanya bisa mengemas tiga kali podium dari 18 seri balapan yang telah di sediakan oleh MotoGP. Tentunya jika melihat pembalap sekelas Jorge Lorenzo hanya bisa mengemas tiga kali podium rasanya sangat mengecewakan.

Dirinyapun harus rela berada di posisi  ke tujuh di bawah Johann Zarco yang berada di posisi ke enam. Jorge Lorenzo hanya bisa mengumpulkan 137 poin dari semua balapan yang sudah dirinya lakukan tersebut. Maka tidak menjadi suatu hal yang mengherankan jika baru baru ini dirinya meniali nilai jualnya tidak sedang tinggi atau menurun. Karena performa yang dirinya tunjukkan pada musim 2017 masih bisa di katakana sangat buruk. Bahkan itu menjadi karir terburuk yang di peroleh Jorge Lorenzo selama dirinya berkarir di MotoGP.

Situs Informasi Olahraga Terlengkap

“ Saya mempunyai kontrak yang sangat bagus ( untuk musim 2017 sampai 2018 ). Karena nilai saya di pasaran begitu tinggi. Ada banyak pembalap yang membicarakannya soal hal tersebut. “ ungkap Jorge Lorenzo seperti di kutip oleh Motorsport.

Tapi ketika saat itu saya menandatangani kontrak sebagai pemegang dari total lima gelar juara dunia MotoGP. Saya mampu untuk memenangi 60 balapan, 44 di antaranya dalam ajang kelas MotoGP, dan meraih banyak pole position. Saya bertarung untuk bisa mendapatkan penghargaan gelar juara dunia selama sembilan musim, lantas jadinya saya mendapatkan kontrak tersebut “ imbuhnya. “ Sejujurnya, banyak yang menilai bahwa nilai anda dipatok berdasarkan balapan terakhir. Di balapan terakhir sayapun terjatuh jadi nilai saya tidak begitu menunjukkan nilai yang tinggi. “ imbuhnya kembali. Lantas Lorenzo pun sudah menilai kepada dirinya sendiri bahwa nilainya saat ini memang sedang tidak tinggi atau bisa juga di katakana menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *