Kemenangan Muenchen Atas Leipzig Harus Didapatkan Lewat Adu Pinalti

Berita Harian Bola TerpercayaKemenangan Muenchen Atas Leipzig Harus Didapatkan Lewat Adu Pinalti Pertandingan sengit terjadi pada lanjutan kompetisi DFB Pokal, kala Leipzig menghadapi Bayern Muenchen. Diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Naby Keita, Leipzig yang hanya bermain dengan 10 pemain nyatanya masih bisa menahan imbang Bayern dengan hasil akhir 1-1 sampai pertandingan masuk babak perpanjangan. Dalam babak adu tembakan pinalti, akhirnya tuan rumah mengakui ketangguhan Bayern yang keluar sebagai pemenangan, hasil akhir adu pinalti 5-4.

Info Sport Terlengkap Mengenai Kemenangan Muenchen Atas Leipzig Harus Didapatkan Lewat Adu Pinalti

Memainkan skuat terbaik yang dia miliki, Jupp Heynckes berharap bahwa tim arahannya langsung bisa menyerbu lini bertahan Leipzig. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, walaupun kalah secara ball possesion, Leipzig justru tampil lebih impresif di babak pertama dengan sukses melakukan 4 tembakan tepat sasaran dalam 5 kali percobaan. Bayern yang mendominasi jalannya pertandingan, justru cuma bisa  satu kali melakukan satu tembakan on target. Walaupun kedua kubu saling jual beli serangan, tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama.

Kemenangan Muenchen Atas Leipzig Harus Didapatkan Lewat Adu Pinalti

Memasuki babak kedua, petaka pun hadir untuk tuan rumah selepas Naby Keita mendapatkan kartu kuning kedua, itu membuat Keita harus diusir wasit lebih awal. Walaupun demikian, Leipzig malah sukses unggul lebih dulu dengan tembakan pinalti yang berhasil dilakukan Emil Forsberg pada menit ke 67. Tapi, gol tersebut segera dibalas Thiago Alcantara yang sukses membawa Bayern menyamakan skor 5 menit kemudian. Bayern yang unggul dalam jumlah pemain dibuat kewalahan lantaran rapatnya barisan pertahanan yang diprakarsai oleh Forsberg dan rekan-rekan. Bahkan, cukup banyak tembakan yang dilakukan para pemain Bayern Pada babak kedua yang tidak bisa menembus gawang Leipzig yang dijaga Peter Gulacsi. Hasil seri 1-1 jadi penutup di babak kedua.

Koran Harian Sepakbola Terbaru Dan Terupdate

Dalam dua kali babak extra time, tidak ada gol lagi yang tercipta,membuat laga harus dilanjutkann ke adu tendangan pinalti. 4 eksekutor pertama dari kedua tim sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. dan juga dengan Arjen Robben yag jadi eksekutor ke 5 untuk Bayern sukses membawa Bayern unggul sementara. Nahasnya untuk Leipzig, Timo Werner, yang jadi eksekutor terakhir malah gagal menjalankan tugasnya yang membuat tuan rumah menelan kekalahan dengan hasil 5-4 pada babak tendangan pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *