Persib Punya Peluang Datangkan Mantan Striker Manchester United

Berita Sepakbola Harian TerlengkapPersib Punya Peluang Datangkan Mantan Striker Manchester United Persib Bandung yang penampilannya jauh dibawa ekspetasi awal musim ini. Dengan persiapan serta launching yang yang mengagetkan, Persib cuma dipapan tengah klasemen, serta dapat dikatakan posisi mereka pada akhir musim ini. Persiapan untuk tahun selanjutnya pun harus dilakukan. Umuh Muchtar selaku manager Persib mengaku telah mengantongi beberapa pemain anyar supaya Persib dapat tampil lebih bagus pada musim depan. Diantara pemain-pemain yang dihubungkan, selain nama Hansamu Yama yang di proyeksikan menambah kekuatan pada sektor pertahanan, ada nama lain yang boleh jadi bakal kembali menggemparkan persepakbolaan Indonesia. Maung Bandung berencana untuk mendatangkan mantan penyerang Manchester United, yakni Robin van Persie.

Informasi Olahraga Bola Seputar Persib Punya Peluang Datangkan Mantan Striker Manchester United

Kontrak Van Persie sendiri bersama timnya saat ini, Fenerbache bakal segera usai. Dan sampai saat ini masih belum ada tanda jika striker asal Belanda itu bakal memperpanjang kontrakna. Potensi Persib untuk merekrut Van Persie tentunya terbuka cukup lebar. Dengan mengejutkan , pada awal musim ini, Persib sukses mendatangkan Michael Essien, jadi cukup jelas ada peluang untuk Persib dapat merekrut Van Persie. Terlebih lagi ada kedekatan antara Van Persie dengan pemain Persib keturunan Belanda, Raphael Maitimo.

Persib Punya Peluang Datangkan Mantan Striker Manchester United

Tapi, pertanyaan yang akan diajukan ialah, apa yang dapat diharapkan dari pemain seperti Van Persie? Jelas Van Persie akan memberi dimensi yang berbeda untuk Persib. Selain dapat diturunkan sebagai striker tengah, dia juga dapat diturunkan di lini sayap serta penyerang lubang. Kedatangan Van Persie dapat membuat lini serang Persib semakin variatif. Walaupun begitu, jika Bobotoh dan juga Persib mengharapkan Van Persie memainkan pertandingan sama saat penampilan terbaiknya di Liga Inggris, sudah jelas bukanlah hal tepat. Mengharapkan Van Persie berlari cepat serta melewati beberapa pemain belakang, kemudian menendang bola lewat tembakan kaki kiri yang biasanya dia lakukan tentunya bukan hal yang juga tepat.

Situs Sport Terbaru Dengan Info Terupdate Dan Terkini

Van Persie juga pernah masuk ke dalam kandidat salah satu striker dunia top Eropa, namun kini dia berusia 34 tahun. Stamina dan kecepatan Van Persie sudah pasti tak berada dalam tahapan yang serupa saat dia masih bertanding di Liga Inggris. Terlebih, seperti yang telah diketahui sebelumnya, jika dia mempunyai riwayat cedera yang kurang terlalu bagus pada lututnya. Yang dapat diharapkan dari seorang Van Persie ialah kemampuan teknis dalam hal menciptakan gol, serta pengalamannya bermain di ajang sepakbola dengan tingkatan yang lebih bagus. Serta, kedatangan van Persie pastinya bakal memberikan asupan pada sisi finansial dan komersil pada tim kebanggaan masyarakat Bandung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *