Praveen dan Melati mulus ke semifinal Indonesia Masters

Berita Harian Olahraga Badminton TerkiniPraveen dan Melati mulus ke semifinal Indonesia Masters – Pertandingan dalam lanjutan babak perempat final dari ajang Indonesia Masters 2018 sudahdi mulai di akhir pekan ini. Di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Jumat (26/01). Salah satu pertandingan tersebut mempertemukan dua pasangan yang sama sama berasal dari wakil Indonesia di kategori ganda campuran. Di mana pasangan dari Praveen Jordan dan juga Melati Daeva Oktavianti mampu untuk mengalahkan pasangan dari Yantoni Edi dan juga Gischa Islami. Pertandingan tersebut di helat di Istora Senayan Gelora Bung Karno Jakarta.

Di mana pasangan dari Praveen Jordan dan juga Melati Daeva Oktavianti mampu untuk terus melangkah dan meneruskan tren positif mereka di ajang Indonesia Masters 2018 ini. Setelah menumbangkan salah satu pasangan dari Yantoni Edi dan juga Gischa  Islami sebagai kompatriotnya tersebut. Di sisi yang  lain, Yantoni Edy dan juga Gischa Islami sebelumnya lolos ke babak perempat final ini setelah mengalahkan Ricky dan Debby. Namun usaha mereka harus kandas setelah kalah melawan Praveen dan Melati dengan drama tiga game.

Praveen dan Melati mulus ke semifinal Indonesia Masters

Info Seputar Dunia Bulutangkis Terbaru Mengenai Praveen dan Melati mulus ke semifinal Indonesia Masters

Skor akhir di pertandingan ini adalah 21 – 11, 18 – 21 dan 21 – 17. Dengan hasil kemenangan ini membuat pasangan dari Praveen Jordan dan juga Melati Daeva Oktavianti mampu dan berhak untuk lolos ke babak yang selanjutnya di partai semi final dari Indonesia Masters 2018. Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat pasangan dari Yantoni Edi dan juga Gischa Islami harus puas dan rela langkahnya terhenti di babak perempat final Indonesia Masters setelah kalah melawan Praveen dan juga Melati.

Di  game yang pertama, kedua pasangan sebenarnya sudah sempat mendapatkan dukungan penuh dari para supporter Indonesia yang datang langsung dan menyaksikan tunas harapan bangsa dalam bermain dan bersaing mendapatkan juara di Indonesia Masters 2018 tersebut. Namun terlihat, Praveen dan <elati lebih di unggulkan di game yang pertama ini. Keduanya tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Alhasil game yang pertama selesai untuk keunggulan Praven dan Melati dengan skor 21-11.

Situs Informasi Sport Terlengkap Dan Terupdate

Di game yang kedua, Edi dan Gischa mencoba untuk meraih momentum kebangkitan dan memanfaatkan kelelahan dari Praveen serta Melati. Mereka pun berhasil mendominasi jalannya pertandingan di game yang kedua ini, walaupun Praveen dan Melati sempat memberikann perlawanan sengit. 18-21 berakhir untuk keunggulan Edi dan Gischa.

Di  game yang ketiga sebagai game penentu. Sekali lagi Praveen dan Melati menunjukkan kemampuan dan kualitas mereka sebagai pemain yang senior di bandingkan mereka. Praveen dan Melati mendominasi jalannya pertandingan di game yang ketiga ini sekaligus mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan yang berpihak kepada mereka. Skor akhir di game yang ketiga ini adalah 21-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *