Rossi Buat Pekerjaan Tim Mekanik Menjadi Lebih Mudah

Berita Harian Olahraga TerlengkapRossi Buat Pekerjaan Tim Mekanik Menjadi Lebih MudahBaru baru ini salah satu kepala tim mekanik yang berada di tim Yamaha adalah Jeremy Burgess mengungkapkan sebuah pengalamannya saat melatih serta menangani sang pembalap Valentino Rossi. Di mana dirinya mengungkapkan bahwa menangani dan bekerja sama dengan sang pembalap Valentino Rossi membuat pekerrjaan menjadi lebih mudah dan lebih efisien untuk bisa di lakukan.

Di mana sebelumnnya Jeremy Burgess ialah salah satu mekanik yang bertangan dingin yang bekerja bersama tim Yamaha. Di mana dirinya sudah mencetak beberapa pembalap yang mempunyai prestasi baik dan juga hebat di pentas MotoGP seperti Mick Doohan dan juga Valentino Rossi ini. Jeremy Burgess mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan Valentino Rossi sangatlah lebih mudah untuk bisa di lakukan. Karena, Valentino Rossi mampu mengetahui sisi dari kelemahaan motor yang di tungganginya serta mampu memberikan masukan kepada mekanik di bagian apa untuk bisa di perbaiki.

Rossi Buat Pekerjaan Tim Mekanik Menjadi Lebih Mudah

Info MotoGP Terbaru Dimana Rossi Buat Pekerjaan Tim Mekanik Menjadi Lebih Mudah

“ Batas setiap motor ialah ketika seorang pembalap tersebut terjatuh di lintasan.Untuk bisa mengetahui akan hal tersebut, setiap tim memang membutuhkan pembalap yang dapat menggapai titik tersebut tanpa mengalami adanya sebuah insiden.” Ungkap Jeremy Burgess seperti yang di lansir situs resmi MotoGP.

“Valentino Rossi dan Mick Doohan merupakan dua sosok  pembalap yang mampu untuk melakukan hal tersebut. Mereka berdua bisa terus konsisten untuk memacu motor sampai batas akhir hingga 30 lap. Sehingga kamipun mampu untuk mengetahui,  di bagian manakah yang harus di perbaiki “ sambung dari Jeremy Burgess.

Kerja sama mekanik Jeremy Burgess dan Valentino Rossi terbilang sangat erat. Di mana Jeremy Burgess mengikuti langkah Valentino Rossi saat hengkang dari tim Honda menuju tim Yamaha di tahun 2004. Bukan hanya berhenti di situ saja, Jeremy Burgess juga mengikuti jejak pembalap yang berasal dari tanah Italia tersebut untuk pindah ke tim Ducati di musim 2011. Dan saat ini keduanya masih saling di pertemukan serta bekerja sama di tim Yamaha.

Situs Informasi Sport Terbaru Dan Terkini

Di sisi yang lain, Valentino Rossi sendiri memang menjadi salah saatu pembalap yang handal untuk mendeteksi dan menganalisa kekurangan yang ada di motor saat telah selesai dirinya tunggangi. Di sisi yang lain, bagian mekanik jelas menerima masukan yang sangat bagus dari Valentino Rossi untuk bisa memudaahkan pekerjaaan mereka dalam memperbaiki bagian yang perlu diperbaiki.

Saat ini Jeremy Burgess yang menjabat kepala Mekanik di tim Yamaha sedang dalam proses untuk bisa mewujudkan ambisi besar dari sang pembalap Valentino Rossi di musim 2018 ini. Di mana pembalap yang memiliki usia 38 tahun tersebut masih menginginkan untuk bisa menggenapi gelar juara dunianya yang ke 10 sebelum memilih pensiun di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *