Spalletti Menyatakan Bahwa Candreva Akan Tetap Bersama Inter

Berita Bola Terlengkap Seputar Bursa TransferSpalletti Menyatakan Bahwa Candreva Akan Tetap Bersama Inter Pelatih Inter Milan, yaitu Luciano Spalletti menepis rumor dan gosip mentah-mentah soal kepergian pemain penyerang sayap mereka, yaitu Antonio Candreva. Candreva Memang diberitakan akan hijrah ke Chelsea pada pasar transfer Eropa tahun ini. Spalletti menyatakan bahwa Candreva tidak bakal dijual dengan harga berapa pun. Candreva yang sempat digadang-gadang menjadi salah satu target besar Chelsea. Dia pun dikabarkan akan pindah ke Stadion Stamford Bridge. Namun akan tetapi, kubu Inter menyatakan bahwa mereka lah enggan untuk melepas pemain sayap berusia 30 tahun itu.

Info Sport Terbaru Tentang Spalletti Menyatakan Bahwa Candreva Akan Tetap Bersama Inter

Kami sama sekali tidak akan menjualnya (Candreva). Dikarenakan banyak hal yang terjadi pada musim panas untuk kali ini, tapi kami akan terus berusaha untuk menjaga Candreva,” kata Spalletti setelah Inter berhasil meraih kemenangan 2-1 mutlak atas Chelsea di ajang  turnamen ICC 2017.  Spalletti telah menyatakan bahwa bursa transfer memang sulit untuk diprediksi. Namun, akan tetapi soal hal mengenai Nerazzuri tidak bakal menjual Candreva karena akan menyulitkan skuat.

Spalletti Menyatakan Bahwa Candreva Akan Tetap Bersama Inter

Kehilangan Candreva berarti sebuah kekosongan di sisi sayap. “Kami akan membahasnya lebih lanjut di internal sebelum membuat keputusannya,” kata allenatore asal Italia dilansir oleh ESPN. Pelatih dengan berkepala plontos itu juga membahas rumor tentang transfer Ivan Perisic. Winger asal Kroasia itu disebut menjadi incaran raksasa bagi liga Primer Inggris Manchester United dengan harga 50 juta euro.  Spalletti tidak menjawab dengan tegas namun dapat di pastikan dia menyatakan kontribusi Perisic pada musim lalu belum cukup lah untuk mengantarkan Inter jadi juara.

Media Informasi Olahraga Terupdate

“Musim lalu ketika Perisic bermain untuk Inter dialah sangat penting bagi tim. Tapi bersama Perisic, kami tidak lah memenangi apapun. Yang penting adalah kemenangan tim, bukan sosok secara  individual,” ujarnya dia. Nerazzurri berhasil mengantongi tiga kemenangan di dalam ajang internasional Champions Cups (ICC) 2017 dengan mengalahkan Lyon, Bayern Muenchen, dan Chelsea. Hal tersebut tentulah nelum memuaskan Spaletti. Pelatih asalh Italia tersbeut memang ,meminta kepada manajemen Inter Milan untuk membeli beberapa pemain lagi. Kekuatan Inter saat ini tidaklah cukup untuk bisa bersaing dengan tim lainnya untuk perebutan gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *